Aksi Vic Zhou Berperan Jadi Polisi Tampan di Detektif Gui

Yuriantin | 9 Maret 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesona Vic Zhou saat memerankan Hua Ze Lei dalam serial Meteor Garden sulit dilupakan. Wajahnya yang rupawan, ditambah pembawaannya yang kalem, memesona banyak wanita. 

Untuk Anda yang kangen dengan aksi Vic Zhou di layar kaca, film Detective Gui yang akan ditayangkan Celestial Movies, Minggu, 19 Maret 2017, pukul 20.00 WIB, sekiranya bisa mengobati rasa rindu.

Dalam film produksi tahun 2015 ini, Vic Zhou berperan sebagai seorang polisi tampan bernama A Zhe. Ia dipasangkan dengan Wang Luodan yang dalam film memainkan karakter utama, detektif Gui. Dikisahkan, detektif Gui memiliki kecerdasan intelektual yang tinggi, namun rendah dalam kecerdasan emosional. Ia bahkan dicap kurang beruntung dalam hal percintaan. 

Keduanya dipertemukan ketika detektif Gui menyelesaikan tugasnya. Mereka pun kemudian saling jatuh cinta. Namun, tentu saja, kisah cinta antara detektif dan polisi tidak akan pernah mudah. 

Berperan sebagai sepasang kekasih, Wang Luodan sempat menolak beradegan mesra dengan Vic Zhou. Ia tidak mau memegang tangan Vic Zhou yang menurutnya sering basah. Wah! Namun hal ini tidak sampai mengurangi chemistry keduanya. 

Tentu menarik disaksikan seperti apa kisah cinta dua orang ini yang dibalut dengan unsur komedi. Siapa tahu kisah cinta ini bisa mengobati kerinduan akan serial Meteor Garden sambil menikmati hari Minggu Anda. 

 

(yuri/wida)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait